Jadilah engkau..
Orang yang...
Kehadirannya diharapkan,
Suaranya didengar,
Kebaikannya ditiru, dan
Gagasannya dilanjutkan...

Kanzii Adzi,

Think Fresh, Do The Best

Senin, 18 Juli 2011

Bingkisan Kecil: "Do'a Ujian Pendadaran"

Hehehehe...
Alhamdulillah, hari ini usai sudah perjuangan menghadapi pendadaran skripsi.. Thank's for all yang telah memberi do'a, dukungan, bantuan, dan sejenisnya..

Sebagai bingkisan dari saya pribadi, saya rangkum do'a-do'a sahabat-sahabat semua yang telah memberi dukungan lewat sms.. Semoga ini menjadi bingkisan kecil nan penuh makna.. Karna hanya ini yang bisa saya berikan..

Berikut do'a sahabat-sahabat terbaik (dengan sedikit editan):

Lastri:
Wa'alaikumsalam, sama2 mas mohon maaf lahir batin ya. Aamiin smoga kita semua diberi kelancaran dalam segala urusan..

Muarif:
Amiin

Afta:
Sukses untuk ujiannya akh, sama2 saya juga minta maaf

Lukman:
Wa'alaikumussalam. Sip...

Khanifah:
Barakallah. Amin. semoga saya segera menyusul,hehe

Nurjannah:
sama2. sukses untuk ujiannya. semangat

Indri:
Wa'alaykumussalam wr wb.. sama2 akh, mohon maaf jika saya banyak salah dalam perkataan, perkataan, dan prasangka.. Barakallah untuk ujiannya, smoga slalu diberi kekuatan, kelancaran & kemudahan. Aamiin

Mba Uut:
Rasulullah bersabda: Barang siapa yang mengingatkan kepada saudaranya tentang kedatangan bulan ini maka api neraka haram baginya..Maaf lahir batin ya.

Prasetyo:
Wa'alaikumsalam.. Nisfu Sya'ban si ana pirang dina? Ya smoga sukses..

Irfan:
kayaknya tentang malam itu gag ada hadits yg shahih ya akhi, ya akh. Smoga berhasil di pendadarannya. apakan besok bisa lihat akh?

Ryan:
Nggeh mas..kulo nyuwun ngapura.. Yupz, tak doakna men ngesuk acara ujianmu lancar dan entuk nilai sing memuaskan..amiin..

Rudolf:
Amin..

Ayu:
Wa'alaykumussalam wr. sami2, mohon maaf juga atas sgala tutur kata ataupun perilaku saya yg kurang berkenan di hati. buat ujian skripsinya bismillah, cukuplah Allah sebagai pelindung dan penolong bagi panjenengan. Amin. Semangat... :-)

Dewi:
wuiz keren di FE tho ujiane, gud luck ya yog, belajar, jangan malming dulu,hehe

Imam:
InsyaAllah,....smoga sukses.

Eka Ary:
Wa'alaikumsalam wr wb. saya jg minta maaf atas sgala khilaf dan dosa saya. Lebih baik kita saling memaafkan, smoga Alloh mengampuni dosa-dosa kita.. Moga pendadarane jg lancar.. Amiin

Dwi:
Walaikumsalam wr wb.. Sama2 ya. di malam Nisfu Sya'ban ini aku jg mau minta maaf. maafin klo ada semua salahku ya! di malam yg mulia ini saya mohon maaf atas smua salah yg sengaja/ga disengaja.. baik sikap, tingkah laku atau ucapanku.. Oh ya, sama2 berdo'a moga sgalanya dimudahkan Allah SwT. Amiin..

Harun:
Ya sama2 go. Saya jg minta maaf jika banyak salah. Smoga sukses dan diberi kemudahan besok. amin.

Ria Rahma:
:-)

Mba Linda:
Subhanallah.barokallah. smoga dimudahkan..tapi amanah yg lain tetep jalan ya..

Atik:
Wa'alaikumsalam.. Sama2, maaf jg atas sgala khilaf.. yogo moga sukses ya..

Fatimah:
Ya sama2.. insya Allah tak do'ain juga..

Chandra:
ya pada2 pak, moga dilancarkan lah segalane.

Ria Arista:
Wa'alaikumsalam.. Yupz..waiyakii.. smoga sukses. Mohon do'a jg aku baru mau seminar ni. hari selasa jg pukul 11.

Rendra:
amin..mugo2 lancar ya maz.

Uus:
Wa'alaikumsalam.. Sama2, saya juga minta maaf.. Smoga antum diberi kemudahan akh.. Amin.

Ana:
Amin. Smoga yg terbaik da di pundakmu

Mas mekel:
Sopo kie..?

Yunda:
Wa'alaikumsalam.. Mohon maas, ini dengan siapa? Soale nomor lum ke save.. Begitu pula saya jg mohon maaf atas sgala salah dan khilaf.. dan smoga sukses/lancar ujiannya..

Pucang:
ya..sama2 ya, maafin juga ya..yupz,moga ujiane sukses dan lancar.. Amiin.

Titin:
Walaikumsalam wr wb.. Semangat ya fren, semoga sukses... :)

Ida Atmalia:
iya sama-sama akh say juga.. okay,

Fahmi Anisa:
Sama2 go.. Iya..amin

Rakhyan:
Subhanallah, iya akh sama2.. Smoga sukses skripsinya..

Epi Suhaepi:
Subhanallah.. Sukses :-)

Risang:
Wa'alaikumsalam, iya sama2 akh

Febri:
Maafin aku jg ya go,hehe. Key deh, moga besok sidangnya lancar dan sukses,amien.,,

Yayu:
Walaikumsalam..., Semangat ya,

Izna Nurfi:
Dimaafkan, maafkan salah saya jg ya.. Sip,sukses akhi... :-)

Saras Shinta:
Wa'alaikumsalam..Ia, saya maafkan tapi odsa2 saya jg dimaapkan ya,?! ;) *moga sukses pendadarannya, goog luck..(^_^)

Puspita:
Wa'alaikumsalam.. puspita jg mohon maas atas sgala khilaf.. wah,selamat nggih.. :-)

Akh Romi:
Walaikumussalam.wr.wb.. sebelum antum sms saya sudah beri maafnya kok..barakallah utk ujiannya..

Anton:
Amin.. semangat mas bro

Tiwi:
Semangat mas yogo... ^_^

Siti Novita:
Semoga sukses akh...!

Akh Anatoli:
Semoga Antum dimudahkan akh, oleh Alloh SwT

Rani:
Wa'alaikumussalam.. Yap, sama2 saya juga mohon maaf atas kesalahan saya.. Smoga ujiannya sukses. :)

Assalamu'alaikum , mas selamat dan semangat nggeh.. maaf baru balas, ayo wisuda bareng..rame2..

Mba Fa':
Assalamu'alayku... Alhamdulillah saya senang jika ada saudara saya yg ujian.. do'akan yg belum lulus juga..

Thank's for all guy'zZ..
You're my best friend's forever dan forever..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar