Jadilah engkau..
Orang yang...
Kehadirannya diharapkan,
Suaranya didengar,
Kebaikannya ditiru, dan
Gagasannya dilanjutkan...

Kanzii Adzi,

Think Fresh, Do The Best

Minggu, 10 Februari 2013

AC Milan Glories (Part 1) Berharap Tak Hanya Tim Glories


Februari 2013..
Euforia Milanisti Indonesia membuncah.. Milanisti Indonesia (MI) berpesta.. AC Milan Glories kembali menyambangi tanah air.. Suatu kebanggaan tersendiri buat para supporter Tim Merah-Hitam asal kota mode, Milan ini.. Hanya butuh waktu 1,5 tahun saja, eks bintang-bintang AC Milan pada eranya masing-masing kembali menyapa para milanisti dari berbagai penjuru tanah air.. Ini kali kedua mereka berkunjung, menggelar pertandingan amal, sekaligus memberikan bantuan kepada Indonesia.. Bahkan, kali ini lebih menggemparkan, dengan bergabungnya Paolo Maldini dan Andry Shevchenko ke dalam tim glories. Dua sosok ini tidak ikut kala kunjungan yang pertama, September 2011 silam.. Animo masyarakat, khususnya para milanisti jelas meningkat dengan bergabungnya dua bintang ini.. Mereka berdua –Maldini dan Sheva– adalah bintang sekaligus icon bagi AC Milan.. Maldini tenar karna kesetiaan dan cintanya akan Milan, sementara Sheva adalah ujung tombak, bomber pendulang, serta mesin gol bagi I Rossoneri..

Semua tau, ini adalah kunjungan kedua Tim AC Milan Glories ke Indonesia.. Kali pertama, September 2011 lalu.. Baik kunjungan pertama maupun yang kedua ini, para legenda AC Milan ini menggelar acara ‘meet and greet’ dengan supporter, melaksanakan pertandingan amal ‘Charity Match’, serta memberikan bantuan kepada Indonesia.. Khusus untuk pertandingan amal, mereka melawan eks pemain TimNas Indonesia, yang tergabung dalam Indonesian All-star Legend.. Dalam dua kali pertandingan, selalu dimenangkan oleh Tim AC Milan Glories, masing-masing dengan skor 5-1 dan 4-2.. Meski sudah tak lagi muda, namun naluri bintang masih mengalir dalam diri para pemain.. Mungkin karna mereka masih sering bermain bersama juga kali ya.. Tak seperti Indonesia, yang bermain bersama jika ada momen seperti ini.. Wajar saja kalo selalu menang..

Eh.. Btw.. Bagian pertama tulisan tentang AC Milan Glories ini, kita bahas saja tentang kunjungan mereka ke Indonesia ya.. Biar dan semoga jadi do’a juga..

Dua kali sudah, Tim AC Milan Glorie menyambangi Indonesia.. Hanya dalam jangka 1,5 tahun saja yang menarik.. Entah kenapa mereka kembali memilih Indonesia dalam lawatannya di tahun 2013 ini.. Namun, sedikit gambaran, apa yang di sampaikan Franco Baresi bisa jadi alasannya.. Yang masih ingat, kala kunjungan perdana mereka ke Indonesia.. Kala itu, pasca pertandingan amal, sang kapten, Baresi, melakukan selebrasi memutari stadion menyapa seluruh milanisti yang hadir dan menyaksikan pertandingan.. Tentu, disambut meriah, dengan standing applause dari para penonton.. Usut punya usut, Baresi sangat kagum dengan atmosfer supporter Milan di Indonesia –Milanisti Indonesia–.. Sang kapten baru pertama kali merasakan atmosfer supporter yang seperti di Indonesia.. Sebelum-sebelumnya tidak pernah.. Tapi wajar lah, karna Supporter Indonesia memang begitu mengagungkan setiap pemain atau tim yang diidolakannya.. Sambutan hangat selalu disiapkan dan disuguhkan.. Dengan harapan, sambutan meriah ini menjadikan mereka kelak akan kembali berkunjung.. Dan terbukti ampuh.. Februari 2013 ini AC Milan Glories kembali ke Indonesia..

Ngomong-ngomong tentang AC Milan Glories, tentu, ini jadi kerja sama yang baik, antara Indonesia dengan Klub kota Milan ini.. Buktinya.. Hanya dalam jangka 1,5 tahun, sudah 2 kali menerima kedatangan bintang dan legenda-legenda AC Milan.. Ini jelas tanda-tanda positif bagi Indonesia dan Milanisti tentunya.. Dengan kali kedua ini, tak menutup kemungkinan, mereka akan kembali datang ke Indonesia.. Tak menutup kemungkinan pula, peluang, kesempatan, sekaligus harapan.. Harapan besar bagi para Milanisti, masyarakat, dan Indonesia.. Harapannya ke depan, tak hanya Tim Glories-nya saja yang datang.. Namun, Tim Utama AC Milan juga bisa menyapa tanah air.. Apalagi, musim kompetisi 2012-2013 akan berakhir Juni nanti..

Tentu.. Milanisti berharap bisa bertemu dan menyaksikan langsung tim kebanggaannya bermain di Indonesia.. Berharap bisa bertemu dengan bintang-bintang AC Milan sekarang.. Yang ditunggu-tunggu; Il Faraone Stephan El Shaarawy, si Bengal Super Mario Balloteli, Il Prince Kevin Prince Boateng, Riccardo Montolivo, Christian Abbiati, Philippe Mexes, dan masih banyak yang lainnya.. Layak kita tunggu dan nantikan kedatangan mereka ke tanah air.. Info saja, yang sudah fiks akhir musim pasti berkunjung ke Indonesia adalah Arsenal.. Kita berharap, dengan kerja sama yang baik antara AC Milan dengan Indonesia, plus 2 kali kunjungan tim glories, Squad utama AC Milan musim 2012-2013 bisa datang ke Indonesia.. Kalo bisa akhir musim kompetisi ini.. Aamiiiiin..

Forza Milan . . .
Forza Milanisti . . .
Forza Indonesia . . .

We’re still dan always red and black !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar